Sabtu, 05 November 2016

kerangka

 Kerangka Pembelajaran Bahasa Inggris a. Mengamati dan mengikuti model atau contoh yaitu berupa teks yang baik dan digunakan/ dibacakan/diperdengarkan/ dicontohkan dengan baik pula oleh pendidik. b. Mendekonstruksi teks untuk tujuan pengamatan secara analitis terhadap ketiga unsur teks secara terintegrasi dan bermakna. Peserta didik menyebutkan tujuannya, isi pesan secara berurutan, dan unsur-unsur kebahasaan yang paling penting. c. Menghasilkan Teks dalam bentuk menyalin dengan tulisan tangan dan disajikan secara kreatif dan diberikan rujukan dengan tepat untuk dipublikasikan. d. Presentasi atau publikasi hasil dalam kegiatan yang menyenangkan, seperti portofolio, pentas, majalah dinding, dsb. Hal ini memungkinkan penilaian yang bukan hanya oleh pendidik, tetapi juga oleh diri sendiri dan teman (dengan dibimbing pendidik, dibuatkan rubriknya, dsb.)

0 komentar:

Posting Komentar