Sabtu, 05 November 2016

materi 7

Secara alami belajar bahasa Inggris bukan diawali dengan penjelasan aturan dari orang tua atau pengasuhnya, tetapi dengan langsung diajak berbahasa Inggris, sedikit demi sedikit. Untuk dapat bercerita bahasa Inggris, siswa perlu sering dibacakan cerita, dibimbing membaca cerita, atau menonton cerita. Untuk dapat bertanya, siswa perlu sering ditanya, dituntut untuk sering bertanya, dan dibimbing dalam melakukannya.

Related Posts:

  • materi 20Mengomunikasikan Kegiatan mengomunikasikan ditujukan untuk mengembangkan kemampuan menyajikan atau mempresentasikan semua pengetahuan dan keterampilan yang sudah dikuasai dan yang belum baik secara lisan maupun secara tertuli… Read More
  • materi 21Unjuk kerja 1. Sasaran: keterampilan menggunakan bahasa Inggris secara produktif, seperti: memajang tulisan, presentasi, membacakan, dan sebagainya secara bermakna dan otentik atau mendekati otentik. 2. Peserta didik memperag… Read More
  • materi 24Penilaian Diri 1. Sasaran: proses atau hasil belajar. 2. Aspek keterampilan khusus atau penilaian secara umum. 3. Penilaian metakognitif, untuk meningkatkan kualitas belajar. 4. Bentuk: diary, jurnal, format khusus, yang beru… Read More
  • materi 22Pengamatan 1. Sasaran: keterampilan menggunakan bahasa Inggris secara produktif seperti: Bertanya-jawab, Bermain Peran, Simulasi, Melakukan monolog, Presentasi, Menyunting teks, Menulis teks . 2. Peserta didik memperagakan pr… Read More
  • materi 23Portofolio 1. Sasaran: menilai ketekunan, minat, kemajuan, dan keberhasilan dalam belajar melakukan banyak kegiatan dengan bahasa Inggris. 2. Kumpulan pekerjaan peserta didik yang mendukung proses belajar, antara lain laporan… Read More

0 komentar:

Posting Komentar