Sabtu, 05 November 2016
Home »
Tugas Blog Guru
» kerangka
kerangka
Kerangka Pembelajaran Bahasa Inggris
a. Mengamati dan mengikuti model atau contoh yaitu berupa teks yang baik
dan digunakan/ dibacakan/diperdengarkan/ dicontohkan dengan baik pula
oleh pendidik.
b. Mendekonstruksi teks untuk tujuan pengamatan secara analitis terhadap ketiga
unsur teks secara terintegrasi dan bermakna. Peserta didik menyebutkan
tujuannya, isi pesan secara berurutan, dan unsur-unsur kebahasaan yang paling
penting.
c. Menghasilkan Teks dalam bentuk menyalin dengan tulisan tangan dan disajikan
secara kreatif dan diberikan rujukan dengan tepat untuk dipublikasikan.
d. Presentasi atau publikasi hasil dalam kegiatan yang menyenangkan, seperti
portofolio, pentas, majalah dinding, dsb. Hal ini memungkinkan penilaian yang
bukan hanya oleh pendidik, tetapi juga oleh diri sendiri dan teman (dengan
dibimbing pendidik, dibuatkan rubriknya, dsb.)
Related Posts:
materi 11Langsung Mencoba Melakukannya Sendiri Jika keinginan untuk dapat menguasai suatu tindakan berbahasa muncul secara alami, siswa tidak akan berlama-lama menunggu untuk mencoba melakukannya sendiri. Dalam proses coba-coba terseb… Read More
materi 16 Kegiatan Pembelajaran Mengamati Kegiatan yang dilakukan pada tahapan ini yaitu kegiatan yang memaksimalkan pancaindra dengan cara melihat, mendengar, dan membaca, atau menonton. Yang diamati adalah Materi berbentuk fung… Read More
materi 13Melakukan berbagai kegiatan dengan bahasa Inggris Apapun yang kita pelajari pada akhirnya harus bermanfaat bagi diri sendiri maupun orang lain. Hal ini hanya bisa dilakukan jika siswa mampu mengomunikasikan karyanya dengan li… Read More
materi 12Memperbaiki penalaran dengan menggunakan bahan ajar dari berbagai sumber lain Pengalaman menggunakan berbagai teks lisan dan tulis dari berbagai sumber akan membuka pikiran siswa bahwa teks yang berbeda dapat memiliki fungsi … Read More
materi 15 Lingkup Kompetensi Materi Bahasa Inggris SMP/MTs Kompetensi a. Menunjukkan perilaku yang berterima dalam lingkungan personal,sosial budaya, akademik, dan profesi; b. Mengidentifikasi fungsi sosial, struktur teks dan uns… Read More
0 komentar:
Posting Komentar