Sabtu, 05 November 2016

materi 16

 Kegiatan Pembelajaran Mengamati Kegiatan yang dilakukan pada tahapan ini yaitu kegiatan yang memaksimalkan pancaindra dengan cara melihat, mendengar, dan membaca, atau menonton. Yang diamati adalah Materi berbentuk fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan dari teks yang didengar dan dibaca baik teks interpersonal/ transaksional. teks funsional khusus, dan teks fungsional, dalam bentuk bacaan, video, atau rekaman suara. Untuk itu saat melakukan kegiatan pengamatan ini guru harus menyiapkan panduan pengamatan berupa format tugas.

Related Posts:

  • latihan soal 46 1.             :  Hi, how do you do? Y       :  …..            a. … Read More
  • Contoh Latihan Soal 20 1.      Where was the opening ceremony held ? 3000, Victoria street, London BC. 300, Victoria street, London EC 30, Victoria street, London EC 30, Victoria street, London AC 30, … Read More
  • latihan soal 33 16. X :  Have you read the advertisement on the newspaper about the haouse for sale ?       Y :  Oh, yes, but it is very expensive to ….       a.   meet… Read More
  • latihan soal 36 31. An editor ….       a.   only edits the news       b.   sometimes writes about his opinions       c.   works in t… Read More
  • contoh latihan soal 22 6.   I was sleeping when my father …. The announcement about me on the radio       a.   heard       b.   hears      … Read More

0 komentar:

Posting Komentar