Senin, 07 November 2016

materi 31

Standar Kompetensi Lulusan 1. Siswa mampu memahami teks narasi, eksposisi, deskripsi, argumentasi, instruksi, dan dokumentasi dengan menentukan informasi tersurat/tersirat, gambaran umum, pikiran utama, serta menafsirkan makna kata, frasa dan kalimat berdasarkan konteks. 2. Siswa mampu memahami bacaan non teks seperti chart, grafik, tabel, diagram, peta, formulir, iklan, dan agenda/buku harian dengan menentukan informasi tertentu, gambaran umum, informasi tersirat dan menafsirkan makna kata, frasa dan kalimat berdasarkan konteks. 3. Siswa mampu menulis kalimat/paragraf dengan cara menyusun katakata/kalimat acak, melengkapi percakapan/surat/paragraf rumpang dengan unsur bahasa yang tepat.

Related Posts:

  • Materi 29Kunci Jawaban 1. Activity 4: *dari halaman 45 semuanya dari bagian a. 1 – 4 dan b. 2. Activity 11: *dari halaman 48 bagian d. Jawaban yang diharapkan: ... a. Good Morning b. Good Afternoon c. Good Evening d. Good Afternoon e.… Read More
  • materi 32Ringkasan Materi A. Teks; yang dimaksud dengan teks dalam hal ini adalah naskah tertulis atau bacaan B. Jenis Teks; jenis teks yang dimaksud dalam kompetensi ini ialah teks continuous seperti narasi, eksposisi, deskripsi… Read More
  • materi 30 Kegiatan Pembuka Berikut merupakan beberapa tahapan pembelajaran yang dapat dilaksanakan oleh guru ketika pertama kali memulai kelas. Namun, kegiatan yang disampaikan di dalam bagian ini bukanlah sesuatu yang baku. Guru… Read More
  • materi 31Standar Kompetensi Lulusan 1. Siswa mampu memahami teks narasi, eksposisi, deskripsi, argumentasi, instruksi, dan dokumentasi dengan menentukan informasi tersurat/tersirat, gambaran umum, pikiran utama, serta menafsirkan makn… Read More
  • Materi 28Kompetensi Dasar 1.1 Mensyukuri kesempatan dapat mempelajari bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar komunikasi internasional yang diwujudkan dalam semangat belajar. 2.1 Menunjukkan perilaku santun dan peduli dalam melaksanak… Read More

0 komentar:

Posting Komentar