Sabtu, 05 November 2016
Home »
Tugas Blog Guru
» Materi 28
Materi 28
Kompetensi Dasar
1.1 Mensyukuri kesempatan dapat mempelajari bahasa Inggris sebagai bahasa
pengantar komunikasi internasional yang diwujudkan dalam semangat belajar.
2.1 Menunjukkan perilaku santun dan peduli dalam melaksanakan komunikasi
interpersonal dengan guru dan teman.
2.2 Menunjukkan perilaku jujur, disiplin, percaya diri, dan bertanggung jawab dalam
melaksanakan komunikasi transaksional dengan guru dan teman.
2.3 Menunjukkan perilaku tanggung jawab, peduli, kerjasama, dan cinta damai, dalam
melaksanakan komunikasi fungsional.
3.1 Memahami fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan pada ungkapan
sapaan, pamitan, ucapan terimakasih, dan permintaan maaf, serta responnya,
sesuai dengan konteks penggunaannya.
4.1 Menyusun teks lisan sederhana untuk mengucapkan dan merespon sapaan,
pamitan, ucapan terimakasih, dan permintaan maaf, dengan memperhatikan
fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan yang benar dan sesuai konteks.
Related Posts:
materi 12Memperbaiki penalaran dengan menggunakan bahan ajar dari berbagai sumber lain Pengalaman menggunakan berbagai teks lisan dan tulis dari berbagai sumber akan membuka pikiran siswa bahwa teks yang berbeda dapat memiliki fungsi … Read More
materi 13Melakukan berbagai kegiatan dengan bahasa Inggris Apapun yang kita pelajari pada akhirnya harus bermanfaat bagi diri sendiri maupun orang lain. Hal ini hanya bisa dilakukan jika siswa mampu mengomunikasikan karyanya dengan li… Read More
materi 11Langsung Mencoba Melakukannya Sendiri Jika keinginan untuk dapat menguasai suatu tindakan berbahasa muncul secara alami, siswa tidak akan berlama-lama menunggu untuk mencoba melakukannya sendiri. Dalam proses coba-coba terseb… Read More
materi 15 Lingkup Kompetensi Materi Bahasa Inggris SMP/MTs Kompetensi a. Menunjukkan perilaku yang berterima dalam lingkungan personal,sosial budaya, akademik, dan profesi; b. Mengidentifikasi fungsi sosial, struktur teks dan uns… Read More
materi 16 Kegiatan Pembelajaran Mengamati Kegiatan yang dilakukan pada tahapan ini yaitu kegiatan yang memaksimalkan pancaindra dengan cara melihat, mendengar, dan membaca, atau menonton. Yang diamati adalah Materi berbentuk fung… Read More
0 komentar:
Posting Komentar